Subscribe Twitter

1 Maret 2012

SEDIKIT CURHAT DI POST PERTAMA :D

        Setelah berhari hari saya membaca buku tentang blog, Sampe sampe mata jadi  keriting, pikiran pun pusing.hehe. Alhasil, sampe saat ini dipikiran saya adalah " ngeblog ". Menurut saya sblm mengerti apa artinya " ngeblog ", ialah sekedar kata " blog =memenuhin ruangan". Jadi "ngeblog" menurut saya adalah memenuhin ruangan didalam pikiranku.. hahay, *embyerrr
Terus terang saja, aku jadi mikirin blog karena

ada tugas akhir dari mata kuliah " Lingkungan Bisnis " di kampusku.
Yang jelas aku baru awal-awalnya memenuhin pikiranku dengan " ngeblog ".hihi
Semoga blog -ku dapat bermanfaat utk teman-teman, Salam memenuhin isi otak, Salam  pertemanan, Cayoo Preen,,
:D

Happy ....
:D

4 comments:

Yusuf mengatakan...

Keren blogmu wi,,, ayo diposting... :)

O YA KAH? mengatakan...

keep rockinblogger!

DnA Lampion mengatakan...

oyyyee.. :)

DnA Lampion mengatakan...

hehe... makasiii cup ,,,lagii belajar nii.. :)

Posting Komentar

Katakan sesuatu